Wednesday

32 Fakta Mengenai Uchiha Shin, Sosok Baru Akatsuki

Gambar Uchiha Shin

32 Fakta Mengenai Uchiha Shin, Sosok Baru Akatsuki


Shin Uchiha (うちはシン, Uchiha Shin) adalah shinobi yang menjadi pengikut dan subjek tes genetika yang dimiliki Orochimaru. Dia merupakan karakter antagonis yang muncul di Manga Naruto Gaiden yang memiliki tubuh yang unik yaitu punya banyak Sharingan.

Lalu apa saja fakta menarik yang berhasil didapatkan oleh Borutonesia?. Berikut ini 32 Fakta Mengenai Uchiha Shin, Sosok Baru Akatsuki:

#1. Dalam Bahasa Jepang kata "Shin" (新) bisa diartikan sebagai "baru" yang bisa dimaksudkan bahwa Shin akan menghidupkan dan membentuk Akatsuki yang baru.

Akatsuki Shin

#2. Shin berambisi menghidupkan kembali organinasi Akatsuki dan kembali membuat berbagai konflik di dunia sekitar 15 tahun setelah Perang Dunia Shinobi Keempat berakhir.

#3. Meskipun bukan keturunan dari Klan Uchiha namun Shin menggunakan nama Klan Uchiha.


Gambar Uchiha Shin

#4. Saat Shin meninggalkan Orochimaru, dia mengambil sebagian besar klon bersamanya dia.

#5. Selain mulai meniru Klan Uchiha dengan mengadopsi nama Klan Uchiha dia juga mulai meniru gaya berpakaian adat ala anggota Klan Uchiha.

#6. Shin mempunyai tubuh dengan yang sangat-adaptifnya, yang memungkinkannya untuk transplantasikan setiap jaringan dan organ dengan tanpa ada respon penolakan dari tubuhnya.


Gambar Uchiha Shin

#7. Mangekyou Sharingan (mata kanan) Uchiha Shin memiliki kemampuan untuk melakukan telekinetis dan memanipulasi senjata yang telah ditandai dengan segel khusus.

#8. Bersama Orochimaru, mereka melakukan banyak eksperimen, salah satunya adalah budidaya klon Shin yang diambil dari gigi dan saraf Uchiha Shin dalam rangka untuk mengungkap tentang rahasia genetika manusia.

#9. Menurut Orochimaru, Shin sangat mengagumi dan memuja Uchiha Itachi.


Gambar Uchiha Shin

#10. Shin memanen organ vital klonnya untuk pembedahan menggantikan organ rusak miliknya meski itu membunuh klonnya dalam proses tersebut.

#11. Karena tubuhnya tak melakukan penolakan terhadap transplantasi organ, maka banyak Sharingan yang telah berhasil ditanamkan pada beberapa bagian di seluruh permukaan tubuhnya.

#12. Lengan kanan yang tertanam 10 Sharingan telah dipanen oleh Orochimaru dan kemudian ditransplantasikan ke tubuh Danzō Shimura bersamaan dengan sejumlah sel Hashirama Senju.


Gambar Uchiha Shin

#13. Dia sangat membenci Sasuke Uchiha karena membunuh Itachi dan membawa rasa malu bagi klan Uchiha. Dia ingin membalaskan kematian Itachi dengan membunuh Sasuke.

#14. Shin dianggap pragmatis, menjadi individu ilmiah yang melekat kuat pada prinsip-prinsip evolusi sintasan yang terbugar dan seleksi alam

#15. Shin percaya bahwa organisme hidup termasuk manusia adalah budak gen mereka dan ada hanya untuk bertahan hidup dengan menyampaikan karakter gen unggul mereka kepada generasi berikutnya.


Gambar Uchiha Shin

#16. Shin punya sebuah bekas luka horisontal yang berjalan dari pelipis kanannya menuju ke hidungnya, menintasi mata kanannya, yang terlihat terbuka dengan delapan jahitan.

#17. Shin berniat mengakhiri perdamaian dunia, yang dia percaya perdamaian akan menyebabkan spesies manusia stagnan, berhenti berevolusi dan akhirnya punah.

#18. Meski Shin memanggil klonnya sebagai anak, dia terlihat tidak memiliki kasih sayang kebapakan bagi para klonnya.


Gambar Uchiha Shin

#19. Shin juga kehilangan lengan kanannya mulai bagian bisep ke bawah karena digunakan oleh Danzo. Lengan kanannya, biasanya disembunyikan dan terdapat senjata khusus.

#20. Shin menunjukkan sifat kejamnya dengan tanpa ragu menggunakan salah satu klon sebagai perisai manusia baginya.

#21. Shin punya penampilan pria tinggi, berwajah pucat, berkepala botak, dan tubuhnya terdapat banyak Sharingan, dan tak memiliki gigi.


Gambar Uchiha Shin

#22. Shin juga memiliki beberapa makhluk misterius yang juga memiliki Sharingan, Shin mampu berbagi pengelihatan dengannya dan dapat menggunakan teknik dojutsunya untuk melemparkan mereka.

#23. Demi percobaan budidaya klonnya, Shin mengorbankan semua giginya yang membuatnya kini tak memiliki gigi.

#24. Dia punya banyak Sharingan tambahan ditanamkan di seluruh tubuhnya: enam buah di lengan kirinya, satu buah di bahu kanannya dan satu buah di dada kiri, dan setidaknya tiga buah di kepalanya.

#25. Shin terbukti memiliki daya tahan tubuh yang besar. Meskipun terluka parah oleh pukulan hebat Sakura, Shin mampu bertahan cukup lama sehingga berhasil diobati oleh dirinya sendiri serta dengan santai berbicara lalu kemudian menangkap Sakura.


Gambar Uchiha Shin

#26. Pola Mangekyo Sharingan Shin adalah lingkaran besar di sekitar pupil dengan tiga poin. Pola Mangekyo yang serupa juga terlihat pada semua Sharingannya.

#27. Kapasitas cakra Shin sangat besar, sebab pada saat yang bersamaan, semua Sharingan aktifkan terus-menerus.

#28. Dengan mata Sharingan sebanyak ini, ia berhasil meningkatkan persepsi dan kemampuan melakukan berbagai pola serangan yang rumit.

#29. Melalui cara yang belum diketahui, Shin sudah mampu membangkitkan Mangekyō Sharingan.

#27. Shin dapat menggunakan dōjutsu untuk melakukan operasi pada dirinya sendiri, sehingga dia dapat menggantikan organ vitalnya yang rusak melalui transplantasi organ yang sehat dari para klonnya sendiri.

Gambar Uchiha Shin

#28. Shin mampu melakukan Ninjutsu ruang-waktu melalui mata kanannya yang dapat meneleport dirinya bersama orang lain yang berada dekat dengannya.

#29. Shin juga mampu menggunakan ninjutsu medis dan menampilkan pengetahuannya yang maju tentang anatomi manusia dan operasi.

#30. Shin mengatakan bahwa menganggap klonnya hanya sebagai "suku cadang" karena memiliki DNA yang sama seperti dia.

#31. Kutipan favorite Shin adalah "Perdamaian berarti mengakhiri evolusi manusia, itulah kalian semua." dan "Spesies tanpa evolusi pada akhirnya akan hancur."


Gambar Uchiha Shin

#32. Pada akhirnya, para klonnya menghianatinya karena merasa hanya dimanfaatkan sebagai suku cadang saja dan mereka merasa memiliki gen lebih baik dari ayahnya.

Itulah 32 Fakta Mengenai Uchiha Shin, Sosok Baru Akatsuki dari Borutonesia semoga bermanfaa.