Konfirmasi!! Ini Alasan Sasuke Hampir Membunuh Sarada Di Pass Tower

Konfirmasi!! Ini Alasan Sasuke Hampir Membunuh Sarada Di Pass Tower

Di episode sebelumnya, Sasuke pernah hampir membunuh Sarada lho, waktu itu Sasuke mendekati Sarada dan terkesan karena Sarada bisa menemukannya di Pass Tower. Namun Sasuke mendekati Sarada dengan mengarahkan pedangnya kepada Sarada. Ini terjadi saat pertemuan pertama Sarada dengan Sasuke di Pass Tower setelah sangat lama tidak bertemu, sehingga ini jelas bukan kesan pertama yang selama ini diinginkan oleh Sarada dari ayahnya. Oleh karena itu kali ini saya akan membahas mengapa Sasuke mencoba membunuh Sarada?

Jadi sebelumnya di episode 20 Boruto: Naruto Next Generation yang berjudul "Uchiha Sarada." merupakan episode pertama dari adaptasi manga Naruto Gaiden and Scarlet Spring dan kita disana dapat melihat bahwa Sasuke diserang bocah misterius terjadilah pertarungan antara Bocah Misterius dan Sasuke Uchiha

Kemudian dalam episode 21, berjudul "The Boy With the Sharingan," maka Anda pasti ada fakta bahwa yang menyerang Sasuke adalah seorang bocah yang memiliki Sharingan. Ini di luar dugaan karena dia adalah keturunan terakhir Uchiha dan satu-satunya orang yang memiliki Sharingan setelah Perang Dunia Shinobi 4.

Bocah bernama Shin Uchiha itu mengenakan pakaian teratai Uchiha tiba-tiba menyerang Sasuke tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Bahkan pada saat Sasuke mencoba mendapatkan jawaban darinya, bocah itu justru menghilang bersama makhluk kecil yang memiliki Sharingan.

Jadi serangan tiba-tiba dari "Uchiha lainnya" telah meningkatkan kewaspadaan Sasuke, dan melihat bagaimana dirinya mengirim pesan Naruto dengan menggunakan elangnya untuk mencoba bertemu dengan Naruto agar dapat mendiskusikan apa yang baru saja terjadi kepadanya. Sasuke terkejut bahwa dirinya bertemu dengan pengguna Sharingan lain di Pass Tower, Sasuke tentu saja langsung siaga.

Sarada yang datang terlebih dahulu ke Pass Tower akhirnya bertemu dengan Sasuke. Sarada tidak hanya mengenakan jaket Uchiha, namun juga sedanga mengaktifkan Sharingan tanpa menyadarinya.

Inilah sebabnya mengapa Sasuke langsung menyerang, hal itu terjadi mengingat dirinya terakhir pulang ke Konoha saat putrinya sangat kecil sehingga bahkan tidak tahu seperti apa wajah putrinya saat ini.

Di lain pihak, Sasuke mendapat balasan pesan dari Naruto bahwa dirinya akan datang, jadi tidak akan menyangka akan melihat Uchiha yang lain sedangkan dia tahu betul bahwa dirinya adalah Uchiha terakhir, sehingga akan Sasuke bahwa gadis ini merupakan bagian atau setidaknya masih berhubungan dengan bocah laki-laki yang sebelumnya telah menyerangnya lebih dulu.

Namun Sasuke akan segera mengetahui bahwa Sarada adalah putrinya dan membatalkan niatnya untuk membunuhnya. Maksudku bahkan Sasuke terlihat menjadi malu setelah dia menyadari bahwa itu putrinya setelah Sarada manggilnya "Papa" dan Naruto masuk.

Click to comment