10 Fakta Menarik Episode 25 Boruto: Naruto Next Generation

Metal Lee Mabuk Laut

Borutonesia.com - Episode 25 mengawali Arc baru dalam Boruto: Naruto Next Generation yang akan mengangkat berbagai masalah yang muncul selama Boruto dan teman-temannya berunjung ke Kieigakure untuk menjalani school trip. Lalu apa saja hal menarik yang muncul dalam episode 25 kemarin? Untuk mengetahui jawabannya silahkan baca pembahasannya di bawah ini:

#1. Boruto Dihukum “Gantung” di depan Kelas


Saat Naruto sedang asik berbincang dengan Iruka Sensei dan Anko, Boruto tiba-tiba menggunakan elemen angin untuk menguji apakah Iruka Sensei menggunakan wig atau tidak. Namun hal itu gagal dan Boruto justru mendapat hukuman diikat dan dilakban kemudian digantung di depan kelas.

#2. Sumire Kembali Muncul


Sumire

Sumire telah berubah menjadi karakter yang popoler dikalangan para penggemar Boruto setelah Arc Ghost. Setelah lama tidak muncul pada Arc Naruto Gaiden, Sumire kembali muncul untuk mengobati kerinduan para fans. Dia membantu Shino Sensei memilih ketua perjalanan ke Kirigakure.

#3. Hanya Iwabe Yang Tahu Sejarah Kirigakure


Iwabe

Semua siswa di kelas begitu bergembira mengenai rencana akademi untuk melakukan school trip ke Kirigakure dan hanya Iwabe yang sadar dan mengetahui tentang sejarah kelam Kirigakure. Iwabe tampak sedikit khawatir mengenai hal itu dan mencoba memperingatkan teman-temannya agar berhati-hati.

#4. Sarada Membuat Boruto Jadi Pengawas


Kelas Boruto

Di tengah pemilihan ketua pengawas perjalanan ke Kirigakure, tak ada yang bersedia, namun Sarada tiba-tiba mengangkat tangan dan menyarankan Boruto yang terpilih dan ternyata seluruh kelas. Ternyata Sarada menunjuk Boruto agar dia tidak bisa banyak bertingkah dan membuat masalah selama perjalanan ke Kirigakure.

#5. Metal Lee Juga Pemabuk


Metal Lee ternyata memiliki kelemahan yang sama dengan dua pendahulunya. Guy, Rock Lee, dan Metal Lee, ketiganya sama-sama sangat mudah mengalami mabuk laut jika melakukan perjalanan laut menggunakan kapal. Mungkin suatu saat Metal Lee juga bisa belajar jurus mabuk laut bersama ayahnya.

#6. Gadis Konoha Juga Hobi Foto


Ternyata tak hanya gadis-gadis di dunia nyata yang sangat hobi berfoto, Sarada dan kawan-kawan juga langsung berfoto di salah satu pintu masuk Kirigakure dari pelabuhan. Memang di generasi Boruto sudah mengenal kamera portable tidak seperti di generasi Naruto yang harus menggunakan kamera jadul. Kalian juga mungkin masih ingat bahwa Konohamaru juga pernah menggunakan handycam untuk merekam ucapan selamat bagi pernikahan Naruto dan Hinata.

#7. Denki Menunjukkan Sifat Aslinya


Denki sangat tertarik saat melihat Karatachi Kagura membawa salah satu benda langka bagi penggemar Kagemasa yang hanya tersedia terbatas di bioskop. Denki mengeluarkan sifat aslinya sebagai anak orang kaya, mencoba merayu Kagura dengan memintanya menyebutkan angka berapapun yang harus dia berikan agar Kagura mau memberikan benda itu kepada Denki.

#8. Wajah Baru Kirigakure


Kirigakure saat ini

Saat Boruto melihat Kirigakure untuk pertama kali dia sangat kagum dengan desa ini yang dia anggap lebih maju dibandingkan Konoha. Setelah melihat desa yang penuh dengan kehidupan dan dipenuhi bangunan megah, Boruto bahkan menjadi sulit percaya bahwa desa itu pernah dijuluki Desa Kabut Berdarah.

#9. Semua Gadis Terpesona Dengan Karatachi Kagura


Karatachi Kagura

Saat baru tiba di Kirigakure mereka disambut oleh Karatachi Kagura yang ternyata akan menjadi pemandu perjalanan mereka di Kirigakure. Para gadis langsung terpesona dengan Kagura yang dinilai sangat keren dan sangat jauh berbeda dengan teman sekelas mereka yang hanya bisa berbuat onar.

#10. Kemunculan Hoshigaki Shizuma


Gambar Shizuma

Hoshigaki Shizuma tiba-tiba muncul menghentikan pertarungan Hassaku dan Boruto. Shizuma juga menunjukkan kemampuan Shunshin no jutsu yang membuatnya bergerak sangat cepat seakan tiba-tiba menghilang. Shizuma hanya muncul sebentar untuk memberikan salam sambutan kepada para penonton anime Boruto untuk mengawali Arc Kirigakure.