Mengapa Darui Menjadi Raikage? Dan Bukan Killer Bee?

Gambar Killer Bee

Borutonesia.com - Raikage Keempat yaitu Ay memilih untuk pensiun dan mengundurkan diri dari posisinya kemudian menunjuk Darui sebagai penggantinya. Namun muncul pertanyaan di kalangan Navers bahwa mengapa yang menjadi Raikage adalah Darui? Mengapa bukan Killer Bee? Bukankah Killer Bee lebih kuat?

Namun sebelum itu semua sebaiknya kamu perlu tahu bahwa jabatan Raikage tampaknya telah diwariskan secara turun temurun, yang dibuktikan dengan Raikage Keempat yang merupakan anak Raikage Ketiga, dan semua Raikage sebelumnya memiliki nama yang sama yaitu Ay. Hal ini memungkinkan bahwa anak pertama seorang Raikage telah ditakdirkan untuk menjadi Raikage berikutnya.

Namun hal yang terjadi saat ini sedikt berbeda karena Raikage Kelima bernama Darui bukannya Ay seperti umumya. Alasannya karena Raikage Keempat tidak memiliki satupun keturunan sehingga dia menunjuk orang lain untuk menggantikannya.

Bukankah Bee adalah adik angkat Ay? Memang benar bila jabatan Raikage diturunkan secara turun-temurun akan tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa kondisi kali ini agak berbeda ditambah lagi yang dimaksud turun-temurun adalah bahwa jabatan Raikage diturunkan kepada anak pertama Raikage bukannya saudara angkat Raikage.

Gambar Darui

Lalu kenapa bukan Killer Bee? Alasannya mungkin karena Bee adalah seorang yang tidak pernah serius dan tidak memiliki kemampuan memimpin. Berbeda dengan Darui yang memiliki penggalaman berhasil memimpin Divisi I Aliansi Shinobi di PDS 4.

Selain itu, meskipun Killer Bee memang jauh lebih kuat dibandingkan dengan Darui sebab dia adalah seorang Jinchuriki Hachibi akan tetapi kita tidak boleh mengesampingkan kemampuan Darui sebagai salah satu orang kepercayaan Raikage Keempat, maka sudah tentu dia adalah orang yang sangat kuat.

Sudah jelas bukan mengapa Darui memang lebih pantas menjadi Raikage dibandingkan Killer Bee? Jadi jangan salah paham lagi ya!!