Teori Keberadaan Uchiha Lain yang Masih Hidup Selain Sarada dan Sasuke



Borutonesia.com -Bicara tentang klan Uchiha, semua Navers pasti setuju bahwa Klan Uchiha merupakan salah satu klan yang paling ditakuti oleh klan-klan lainnya. Namun sekarang hanya ada beberapa Uchiha tersisa semenjak kejatuhan Uchiha karena insiden pembantaian seluruh anggota klan oleh Uchiha Itachi yang dilatarbelakangi hasrat klan Uchiha untuk melakukan kudeta melawan desa tersebut, dan ingin mengambil alih.

Satu-satunya orang yang selamat dari pembantaian itu hanyalah Sasuke Uchiha. Sasuke yang tumbuh dengan membenci saudaranya sendiri, dan akhirnya membunuh Itachi Uchiha, dan kemudian akhirnya mengetahui kebenaran tentang klan. Hal inilah yang menyebabkan Sasuke mencoba membalas dendam pada Konohagakure, dengan mencoba menghancurkannya.

Namun, ketika dia berbicara dengan para Hokage, pendapatnya berubah, dan membantu para shinobi mengalahkan Uchiha lainnya yaitu Uchiha Madara dan Uchiha Obito hingga pada akhirnya mereka juga tewas dalam Perang Dunia Shinobi sehingga saat perang berakhir, Sasuke adalah satu-satunya anggota klan Uchiha yang diketahui masih hidup.

Gambar sasuke dalam The Last

Tapi, Sasuke kemudian menikahi Sakura dan mereka mempunyai keturunan yaitu Sarada Uchiha. Sekarang, ada dua orang membawa darah Uchiha, yaitu Sasuke dan Sarada. Tapi, apakah mereka benar-benar satu-satunya Uchiha yang masih hidup? Saya tidak begitu yakin mengenai hal ini, dan baru-baru ini, jalan cerita Boruto telah mengisyaratkan bahwa beberapa anggota Uchiha lain mungkin saja masih hidup.

Gambar pembantaian uchiha

Beberapa spekulasi muncul mengenai hal ini, bahwa mungkin saja beberapa anggota klan Uchiha untuk bertahan dari Pembantaian Klan yang dilakukan Itachi melalui dua cara.

Pertama, kemungkinan saat Madara Uchiha meninggalkan desa, ada beberapa anggota klan mengikutinya. Pendapat ini cukup kuat mengingat Madara punya pengaruh besar di kalangan Uchiha dan punya banyak pengikut setia. Meskipun sebagian besar dalam jalan cerita Naruto, dikatakan bahwa dia pergi sendiri karena anggota Uchiha lebih menginginkan kedamaian, kurasa pasti ada saja beberapa pengikut setianya yang akan mengikutinya.

Kedua, kita tahu bahwa Klan Uchiha adalah klan yang sangat besar dan tentunya memiliki anggota dengan jumlah yang sangat besar pula. Sehingga besar kemungkinannya ada beberapa Uchiha yang sedang keluar dari desa saat pembantaian itu terjadi, entah untuk menjalankan misi atau telah menjadi warga desa lain. Sekarang kita bisa tahu bahwa akan ada kemungkinan jika itu terjadi mereka akan kembali dan suatu saat akan muncul tapi saya pikir mereka akan sulit menemukan mereka.

Gambar pembantaian uchiha

Bukti terbesar bahwa masih terdapat beberapa anggota klan Uchiha yang hidup di Boruto adalah ketika Shin Uchiha muncul, Naruto Uzumaki mengubungi Kakashi Hatake. Kakashi menyarankan dua kemungkinan, dan salah satunya adalah "Survivor of the Uchiha Clan Massacre". Saat itu saya tidak terlalu memikirkan hal tersebut sebagai suatu hal yang begitu besar yang akan memiliki dampak signifikan pada jalannya cerita Boruto.

Namun belakangan saya mulai memikirkan hal ini, saya mulai menjadi sangat percaya bahwa ada Uchiha yang masih hidup, dan suatu saat mereka pasti akan muncul di masa depan. Namun teori saya ini bisa saja salah namun juga tidak menutup kemungkinan benar.

Click to comment