Kishimoto Mengungkapkan Mengapa Naruto Masih Dilanjutkan Boruto



Borutonesia.com - Masashi Kishimoto adalah salah satu mangaka paling terkenal di dunia. Dia berutang keberhasilannya ke waralaba Naruto yang terus berkembang. Beberapa bulan yang lalu, Naruto Shippuden terhenti, yang merupakan saat yang sangat emosional bagi para penggemar.

Ini adalah saat yang menyedihkan karena mereka harus mengucapkan selamat tinggal pada bagian penting dari masa kecil mereka. Namun, ada pengumuman instan bahwa Boruto: Naruto Next Generations akan mendapatkan anime sendiri. Kesedihan segera menjadi sebuah harapan besar. Kita tahu bahwa Boruto adalah sekuel Naruto Shippuden. Harapan bahwa sekuel ini akan sebaik Naruto Shippuden dan bahkan lebih baik.

Gambar Jiraiyah 1

Tapi, awalnya Kishimoto punya rencana lain.

Dalam sebuah wawancara bersama dengan Weekly Shonen Jump, Masashi Kishimoto duduk dengan ilustrator Boruto Mikio Ikemoto untuk berbicara tentang Naruto dan Boruto. Selama wawancara, Kishimoto menerima bahwa awalnya ditandatangani terus Naruto sebagai reboot dan bukan sekuel.

Ikemoto berkata, "Seperti serialisasi Naruto yang akan segera berakhir, kami berbicara tentang bagaimana hal itu akan rapi jika serial tersebut bisa di-reboot dan digambar oleh artis baru seperti komik Amerika."

Gambar Jiraiyah 1

Dia menambahkan, "Pada saat itu, itu hanya pembicaraan, dan saya belum pernah mengerjakan gambar kecil saya sendiri untuk waktu yang lama.

Melanjutkan wawancara, Ikemoto berkata, "Kami membicarakannya selama enam bulan sampai satu tahun." Jika itu hanya akan menjadi sekuel, maka Kishimoto pasti harus menariknya.

Ditambah jika itu kelanjutan, Anda terikat dengan apapun yang terjadi sebelumnya. Tapi dengan reboot, Anda bisa melakukan apapun yang Anda mau dan tidak ada yang bisa mengeluh. Saya sangat menyukai aspek itu. Tapi ketika saya menerima ceritanya, itu benar-benar hanya sekuel. Dan, pada saat itu, saya terlalu dalam untuk melarikan diri. "

Gambar Jiraiyah 1

Kishimoto tidak menahan diri dan mengungkapkan bahwa ia didekati oleh penerbit Shueisha tentang melanjutkan Naruto setelah manganya selesai. "Ketika saya mengakhiri Naruto, Shueisha bertanya kepada saya apakah saya tertarik untuk melanjutkan ceritanya," kata Kishimoto.

"Saya telah melakukan semua hal yang ingin saya lakukan dengan seri ini, jadi saya tidak siap untuk itu. Aku sudah berakhir pada saat itu, tapi kalau Mikio-kun menggambar sekuelnya, maka aku baik-baik saja dengan itu. Saya mengatakan kepada mereka bahwa itu pasti dia. "Ada banyak pembicaraan lain juga. Tapi, inilah puncak wawancara. Itu dari saya.

Itu saja yang dapat saya sampaikan. Semoga kamu menikmatinya Mohon saran anda di bagian komentar.

Click to comment