Alasan Sebenarnya Kagura Menolak Menjadi Mizukage

Kagura

Borutonesia.com – Arc Kirigakure pada Boruto: Naruto Next Generations hampir berakhir. Beberapa Misteri yang terus berlanjut yang muncul saat Boruto dan rekannya mengunjungi desa tersembunyi kabut satu per satu mulai terungkap. Mungkin karakter yang paling menonjol yang baru diperkenalkan ini tak lain adalah Kagura Karatachi. Kagura adalah shinobi yang sangat berbakat, tidak ada keraguan tentang itu.

Dia dinilai sangat tinggi oleh Chojuro, sang Mizukage saat ini. Chojuro ingin dia menggantikannya sebagai Mizukage berikutnya. Saya harus mengatakan kepada Anda bahwa saya tidak ragu bahwa dia tidak memiliki kualitas untuk memegang posisi tinggi seperti itu, dia sangat mampu.

Tapi, seperti yang kita ketahui, dia telah menolak tawaran tersebut untuk mengambil posisi itu. Saya yakin banyak penggemar bertanya-tanya mengapa begitu. Secara tidak langsung, fakta bahwa Kagura adalah cucu Yagura Karatachi mungkin adalah penyebab utamanya.

Jika Anda telah menyaksikan Naruto, maka Anda akan tahu siapa yang saya bicarakan. Yagura adalah Mizukage keempat dari Hidden Kabut. Selama masa pemerintahannya, Hidden Kabut berantakan total. Pemerintahan Yagura penuh dengan kekacauan. Itu selama waktunya sebagai Mizukage bahwa Kabut Tersembunyi kemudian dikenal sebagai Kabut Berdarah. Siswa akan saling membunuh dalam rangka lulus ujian Akademi. Zabuza adalah salah satu contoh terbaik dari era Kabut Berdarah.

Gambar Kagura

Kakek Kagura memiliki efek drastis di pikirannya. Kagura sangat kecewa dengan apa yang dilakukan kakeknya sebagai Mizukage. Dia telah dikucilkan oleh banyak orang karena dia adalah keturunannya. Suatu ketika dia membunuh temannya saat perang, yang menyokong semangatnya lebih jauh lagi karena dia tidak ingin menjadi seperti kakeknya.

Kematian temannya membuatnya percaya bahwa dia memiliki darah setan Yagura yang mengalir di pembuluh darahnya. Dengan demikian, dia menyimpulkan bahwa jika dia mengambil posisi Mizukage, sesuatu seperti Kabut Berdarah bisa terjadi lagi. Jadi, menurutnya lebih baik melakukan tindakan pencegahan agar tidak terjadi.

Tentu sangat disayangkan bahwa Kagura tidak ingin mengambil posisi sebagai Mizukage, padahal dia punya kemampuan mumpuni sebagai seorang shinobi. Selain itu dia punya semangat kuat untuk mengubah Kirigakure menjadi tempat yang jauh lebih baik lagi untuk ditinggali.

Click to comment