Kekuatan dan Kemampuan Urashiki Otsutsuki Menurut Kishimoto

Gambar Asal usul urashiki

Borutonesia.com - Sama seperti dalam cerita yang sebenarnya, kita bisa melihat bahwa Urashiki memiliki beberapa karakteristik seorang nelayan. Pada desain karakternya yang telah tersebar di internet, dia terlihat menggunakan pedang hitam seperti senjata berupa pancing.

Kamu bisa membayangkan bagaimana dia akan memutar pedang itu seperti pancing, yang melepaskan benang cakra dan kail. Meskipun saat ini sangat tidak jelas apa yang sebenarnya apa yang akan dilakukannya dengan menggunakan benda tersebut.

Dan kami punya kecurigaan lainnya yaitu bahwa Urashiki dapat memanipulasi waktu. Pada cerita aslinya dia adalah seorang Time-traveler (Penjelajah Waktu). Dimana dia kembali ke desanya setelah beberapa abad berlalu sedangkan dia merasa baru meninggalkan desa itu selama beberapa waktu saja.

Kekuatan manipulasi waktu ini akan memungkinkan dia untuk mengalahkan kedua protagonis favorit kita, Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki dengan mudah.

Kishimoto telah memberikan petunjuk mengenai bagaimana cara kerja kekuatan yang memanipulasi waktu di Manga, saat Boruto menerima segel kutukan dari Momoshiki, dimana saat itu waktu berhenti selama sesaat dalam perspektif Boruto.

Urashiki tampaknya memiliki keseimbangan kekuatan yang tidak sama seperti Momoshiki atau Kinshiki. Kinshiki memiliki kekuatan Taijutsu tanpa "kemampuan Ninjutsu" yang kuat, sedangkan Momoshiki memiliki "Kekuatan Mata" namun tidak memiliki kekuatan fisik yang mumpuni.

Sebagai anggota klan Otsutsuki, Urashiki memiliki kekuatan yang sangat besar yang cukup kuat untuk menghancurkan tanah dengan tongkat miliknya. Dia juga memiliki Byakugan selayaknya anggota klan Otsutsuki lainnya.

Kekuatan dan Kemampuan Urashiki Otsutsuki Menurut Kishimoto

Dalam sketsa desain Urashiki buatan Kishimoto menunjukkan bahwa Urashiki membawa sebuah Kendi Labu (mirip dengan Gaara) dan sebuah pancing yang flesibel. Dan jika dia menghendakinya, maka benang chakra akan keluar dari senjata miliknya yang bisa dia gunakan dalam pertempuran.

Tali tersebut pada dasarnya memiliki ujung yang saling menempel dan membuat tampilannya mirip dengan Hook memancing.

Click to comment