3 Alasan Kematian Sasuke Lebih Mungkin Terjadi Dibanding Naruto

Sasuke akan mati

Borutonesia.com - Dari awal seri baru "Boruto: Naruto Next Generations" kita mengerti awal bahwa antara Naruto dan Sasuke mungkin akan mati. Meskipun sebagian besar penggemar berpikir bahwa akan yang meninggalkan kita semua adalah Naruto. Namun sebaliknya, banyak sangat yakin bahwa Sasuke bahkan punya kesempatan untuk mati jauh lebih tinggi daripada yang dimiliki Naruto.

Dan untuk alasan ini, menurutku Sasuke bisa saja akan mati sebelum Naruto. Bagaimana saya bisa mengatakan ini? Di sini Anda memiliki 3 alasan utama yang membuat saya berpikir demikian:

#1. Jubah dan Pedang yang dipakai Boruto

Gambar Sasuke mati

Tentu saja, alasan pertama yang saya kira bisa ditemukan di episode pertama anime ini adalah pada saat remaja, Boruto akan berdiri di depan Kawaki, bersiap untuk bertarung demi menyelamatkan Konoha. Namun tidaklah kamu melihat bahwa dia memakai jubah Sasuke dan dia memegang pedang Sasuke.

Kita tahu itu adalah kebiasaan umum untuk kita agar mewarisi dan menjaga hal-hal yang dulu milik seseorang yang saat ini sudah mati. Jadi, mengikuti logika ini Sasuke bisa saja mati dalam beberapa cara dan Boruto mengambil jubahnya dan pedangnya sebagai kenangan akan gurunya.

Boruto juga memakai ikat kepala, tapi itu bukan milik Sasuke karena milik Sasuke berwarna biru, sementara yang dipakai Boruto berwarna hitam.

#2. Jalan Hidup Sasuke

Gambar Sasuke mati

Kita semua tahu bahwa sejak akhir Perang Dunia Shinobi Keempat, Sasuke berperan sebagi pelindung dari balik bayang-bayang yang melindungi dunia sebagai jalan pertobatannya.

Kita juga tahu bahwa banyak karakter di masa lalu yang telah mencoba untuk melakukan sesuatu dari bayangan dan akhirnya mereka berkhir dengan kematian.

Sebagai contoh, Jiraya meninggal saat menyelidiki tentang Pain, Itachi meninggal dunia setelah menjalani hidup dalam bayang-bayang. Sementara Madara dan Obito juga sama, yang "bekerja" selama berpuluh-puluh tahun dalam bayang-bayang berkahir tewas dalam PDS 4. Untuk alasan ini, kita bisa berasumsi bahwa Sasuke lebih beresiko mati.

#3. Perbandingan Popularitas

Gambar Sasuke mati

Mendasarkan pada suara penggemar dan statistik yang ada, Sasuke memang dicintai oleh hampir semua penggemar Naruto. Tapi jika mereka harus memilih antara Sasuke dan Naruto, maka hasilnya Naruto tentu lebih disukai daripada Sasuke. Untuk alasan ini, jika Kishimoto membuat Naruto tewas, maka jutaan penggemar Naruto diseluruh dunia akan memprotesnya di berbagai social media.

Dan tentu akan terjadi bentrokan besar antara orang-orang yang menganggap dia memang seharusnya meninggal sebagai Hokage, dan yang lain akan menyatakan bahwa dia adalah karakter yang terlalu penting untuk dibuat mati.

Dengan cara ini Kishimoto akan melewati badai yang akan sangat sulit dihadapi. Sebaliknya, jika dia membuat Sasuke sekarat, semua orang akan sedih dengan kenyataan ini, tapi berkat kenyataan bahwa Naruto tetap hidup sebagai figur sentral anime, mayoritas penggemar tidak akan terlalu peduli dengan kematian Sasuke setelah beberapa waktu.

Sebagai kesimpulan, saya dapat mengatakan bahwa seringkali satu dari karakter penting dalam seri ini pasti akan mati dan ini karena serial ini membutuhkan beberapa saat yang menyedihkan.

Sebenarnya, selama "Naruto" dan "Naruto Shippuden" kita telah melihat beberapa karakter penting dan favorit pengemar (selain Naruto) harus dibuat tewas oleh Kishimoto (Haku, Zabuza, Hiruzen, Asuma, Neji, Jiraya, Itachi dll.). Jadi seri “Naruto Next Generation” juga juga akan melakukan hal yang sama.

Click to comment