Saturday

Ganteng dan Berbakat, Inilah 13 Fakta Menarik Mengenai Inojin Yamanaka

author photo


Borutonesia. com - Inojin Yamanaka adalah ninja muda yang cukup potensial dk Konohagakure, dia adalah anak pertama dari Sai dan Ino Yamanaka, dia mewarisi fisik orangtuanya yang ganteng dan cantik namun memiliki jutsu-jutsu unik dan kuat. Dan untuk mengenal lebih dekat siapakah sebenarnya Inojin Yamanaka ini sebaiknya kamu membaca sepuluh fakta menarik tentangnya.

Gambar Inojin Yamanaka

#1. Inojin Lahir 5 Desember

Gambar Inojin Yamanaka

#2. Inojin menganut nama belakang Yamanaka dari ibunya karena Sai dibesarkan di Root ANBU sehingga ayahnya itu tidak lagi mengenal siapa keluarganya dan dari klan mana dia berasal.

Gambar Inojin Yamanaka

#3. Sebagai keturunan klan Yamanaka, dia juga diajarkan untuk menggunakan teknik Shintenshin yang menjadi ciri khas klannya. Namun Inojin lebih mahir dan terbiasa menggunakan teknik Chouju Giga milik Ayahnya.

Gambar Inojin Yamanaka

#4. Dia pernah kehilangan kemampuannya dalam menggunakan teknik Chouju Giga karena menghilangkan ikatan perasaan dalam mengambar pasukan Ghouju Giga. Waktu itu dia menjadi malas mengambar dan memilih cara instan dengan menyalin dan mencetak ulang semua pasukan Chouju Giganya.

Gambar Inojin Yamanaka

#5. Inojin sangat ahli dalam mengambar, namun dia pernah kalah dari Himawari dalam sebuah kontes mengambar untuk anak-anak. Menurut Sai gambaran Inojin saat itu memang bagus namun tidak memiliki nyawa.

Gambar Inojin Yamanaka

#6. Inojin Yamanaka merupakan anak yang sangat penurut dan patuh terhadap aturan. Inojin cenderung sangat profesional dibandingkan rekan satu timnya Ino–Shika–Cho generasi baru. Dia juga lebih antusias serta punya rasa ingin tahu yang besar tentang teknik-teknik yang dimiliki Ino–Shika–Cho.

Gambar Inojin Yamanaka

#7. Jika biasanya yang menjadi ninja medis dalam sebuah tim tiga orang adalah seorang kinoichi, namun dalam trio Ino-Shika-Cho kali ini yang menjadi ninja medis adalah Inojin. Dia mungkin belajar ninjutsu medis dari ibunya. Dia juga membawa sebuah tanto yang mengindikasikan bahwa dia terlatih dalam teknik kenjutsu.

Gambar Inojin Yamanaka

#8. Sama seperti Sai saat pertama kali muncul, Inojin juga berbicara to the point tanpa menyaring satupun kata-kata yang dia ucapkan sehingga terdengar menyakitkan dan menjengkelkan. Namun perlahan sudah bisa sedikit menjaga setiap kata yang keluar dari mulutnya.

Gambar Inojin Yamanaka

#9. Penampilan fisik Inojin menunjukkan kombinasi dari kedua orang tuanya, dimana dia memiliki mata hijau dan rambut kuning terang yang dia dapat dari Ino. Dan dia mewarisi kulit putih pucat dan bentuk wajah dari ayahnya.

Gambar Inojin Yamanaka

#10. Di antara para rekan setimnya, Inojin tercatat sebagai yang paling rajin saat berlatih teknik-teknik serta formasi Ino-Shika-Cho yang telah ada secara turun-temurun. Sedangkan dua rekannya sering membolos latihan dimana Shikadai sangat suka bermaleas-malasan sedangkan Chocho sangat suka nyemil makanan saat latihan.

Gambar Inojin Yamanaka

#11. Formasi Ino-Shika-Cho sedikit banyak mengalami perubahan dengan adanya Inojin yang bisa menggunakan Chouju Giga yang digunakan sebagai penyerangan dan pertahanan selain tehnik Shintenshin yang biasanya hanya menjadi eksekutor akhir.

Gambar Inojin Yamanaka

#12. Gambar harimau pada teknik Chouju Giga Inojin sedikit berbeda dengan ayahnya. Inojin memodifikasi tehnik itu dengan gambarnya yang lebih modern dan lebih berwarna karena dia menilai gambar ayahnya telah jadul dan kuno karena bisa pakai tinta hitam putih.

Gambar Inojin Yamanaka

#13. Penampilan Inojin berubah setelah menjadi Genin, Inojin memakai kostum yang sama dengan yang dipakai dengan sang Ayah saat di ANBU Ne dulu dengan sedikit dimodifikasi dengan bagian perut yang ditutup.


Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement