Sunday

Misteri Dibalik Keluarga Jiraiya: Siapa Keluarganya?

author photo
Kita semua tidak memiliki informasi tentang keluarga Jiraiya. Namun dilihat dari kepribadiannya yang suka mengembara dari satu tempat ke tempat lain. Mungkin  dapat diasumsikan bahwa keluarganya juga suka mengembara.

Borutonesia.com - Ada banyak karakter di Naruto yang memiliki latar belakang yang tetap menjadi misteri besar bahkan hingga saat ini. Kita semua tentu memiliki banyak berharap agar bisa mengenal latar belakang karakter tertentu di kemudian hari.

Tapi seperti yang kita tahu bahwa seri Naruto telah berakhir, dan kemungkinan besar hal-hal ini akan tetap menjadi misteri. Meskipun menjadi salah satu karakter yang merupakan favorit penggemar tetapi kita tahu sangat sedikit tentang adalah Jiraiya.

Jiraiya adalah salah satu Sannin Legendaris, yang dilatih di bawah Hiruzen Sarutobi. Meskipun tampak seperti orang bodoh, Jiraiya sebenarnya adalah shinobi yang hebat. Dia lulus Akademi dengan sangat mudah. Dia adalah bagian dari trio, yang nantinya dikenal sebagai Legendary Sannin.

Gambar Jiraiya

Suatu hari saat pelatihan, Jiraiya menggunakan pemanggilan terbalik yang membuatnya terlempar ke Gunung Myoboku. Di bawah asuhan kodok, Jiraiya belajar menggunakan energi alami dan sage mode.

Dia tidak pernah bisa menyempurnakan sage mode selama hidupnya. Namun, sage modenya yang tidak sempurna dalam banyak hal sudah hampir setara dengan sage mode yang sempurna.

Saat-saat terakhir Jiraiya cukup emosional, yaitu saat dia dibunuh oleh muridnya sendiri. Dia bisa saja lolos dari pertempuran tetapi dia memilih terus bertarung untuk memberi contoh untuk Anak Dalam Ramalan, Naruto Uzumaki.

Hanya itu yang kita tahu..

Kita semua tidak memiliki informasi tentang keluarga Jiraiya. Namun dilihat dari kepribadiannya yang suka mengembara dari satu tempat ke tempat lain. Mungkin dapat diasumsikan bahwa keluarganya juga suka mengembara.

Kelahiran Jiraiya adalah misteri besar. Ada teori yang menyebut tentang Tobirama Senju yang menjadi ayah Jiraiya. Sangat sedikit orang memiliki rambut putih dalam seri ini. Jiraiya dan Tobirama memiliki rambut putih.

Gambar Jiraiya

Selain rambut, keduanya memiliki garis merah yang mengalir dari mata mereka. Hiruzen berusia sekitar 18-19 ketika dia diangkat sebagai Hokage bersama dengan kematian Tobirama pada usia sekitar 40+ saat masa Perang Dunia Shinobi pertama.

Ada kemungkinan bahwa Jiraiya lahir selama Perang Dunia Shinobi pertama atau bahkan sebelum awal perang. Tsunade dan Jiraiya memiliki usia yang sama.

Tsunade adalah cucu dari Hashirama Senju. Hashirama tidak terlihat seperti dia meninggal di usia 45, namun lebih muda. Dia dihidupkan kembali sama seperti saat dia terlihat di usia muda dalam kilas balik.

Sementara Hiruzen dihidupkan kembali dalam kondisi tua. Jadi, ketika keduanya dihidupkan kembali, usia mereka tidak berubah.

Tentu saja, ini tergantung pada waktu pernikahan Hashirama. Jadi, jika Jiraiya adalah putra Tobirama, dia pasti akan berinteraksi dengan Tsunade sebelum mereka menjadi rekan satu tim. Karena mereka adalah keluarga.

Gambar Jiraiya

Itu melemparkan seluruh anggapan mengenai Tobirama dari pertanyaan. Akan lebih dari sekedar kebetulan bahwa Tobirama memiliki seorang putra pada saat yang sama ketika putra Hashirama memiliki Tsunade. Padahal usia Hashirama dan Tobirama tidak terlalu jauh.

Mungkin saja Jiraiya tidak pernah tahu bahwa Tobirama adalah ayahnya. Tapi, itu akan membuatnya tampak seperti drama lama. Saya serius tidak berpikir bahwa Tobirama adalah ayahnya.

Jiraiya kemungkinan besar terkait dengan klan/keluarga Hatake. Mereka memiliki rambut putih juga. Tapi hal itu mungkin tidak cukup meyakinkan dan tentu saja lebih dapat diterima daripada anggapan dia anak Tobirama.

Itu dari saya, dan pada akhirnya kita hanya melakukan praduga tanpa menemukan jawaban pasti mengenai siapa keluarga Jiraiya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement