Sunday

Mampukah Sasuke Membangkitkan Naruto Yang Mati Saat Penyerangan Kawaki

author photo

Naruto Yang Mati Saat Penyerangan Kawaki

Borutonesia.com - Mata Rinnegan adalah dojutsu terkuat yang memiliki banyak sekali jutsu-jutsu unik yang sangat luar biasa. Namun untuk mewujudkan mata ini sangat sulit karena harus memenuhi beberapa syarat yang mana pengguna harus merupakan keturunan Uchiha dan memiliki DNA klan Senju secara bersamaan dalam dirinya.

Gedou Rinne Tensei adalah salah satu teknik dari mata Rinnegan, teknik ini dapat menghidupkan orang-orang yang sudah mati, khususnya orang yang sudah dibunuh oleh pengguna itu sendiri. Teknik ini pertama kali ditunjukan oleh Nagato untuk menghidupkan penduduk Konoha yang telah terbunuh ketika invasi Pain Ke Konoha.

Naruto Yang Mati Saat Penyerangan Kawaki

Ketika Nagato menggunakan jutsu ini, akan muncul sesosok kepala manusia yang mirip tehnik Jigokudou dan membuka lebar-lebar mulutnya, lalu mengeluarkan roh orang-orang yang mati kembali ke tubuh mereka masing-masing. Tehnik ini berbeda dengan Edotensei karena tidak membutuhkan tumbal sebagai inang, dan target akan hidup secara normal seperti belum pernah mati sebelumnya.

Saat ini, Sasuke adalah pengguna mata Rinnegan terakhir dan bahkan mata Rinnegan miliknya terlihat beda dengan mata Rinnegan pada biasanya. Nah pertanyaannya, apakah Sasuke bisa menghidupkan semua orang yang sudah mati dengan mata Rinnegan miliknya seperti Nagato?

Secara umum, cara kerja tehnik ini adalah dengan menyalurkan kekuatan pengguna melalui Jalur Neraka, Sasuke sebagai pengguna Rinnegan dapat menanamkan kembali energi energi kehidupan yang baru kepada mayat orang yang telah meninggal agar bisa dihidupkan kembali.

Naruto Yang Mati Saat Penyerangan Kawaki

Dengan syarat tubuhnya yang masih utuh, tubuh mereka bertindak sebagai jangkar bagi jiwa dari tiap orang dan mengabaikan hukum antara hidup dan mati, dan kembali kepada fisik mereka. Sayangnya teknik ini tampaknya memerlukan sejumlah chakra yang besar untuk penggunaan nya.

Saya yakin suatu saat Sasuke akan menggunakannya di saat dia merasa hal itu sangat perlu untuk dilakukan. Seperti saat banyak nyawa hilang, terutama saat Naruto terbunuh karena mengorbankan diri demi melindungi warga Konoha dari kerusakan yang dilakukan oleh Kawaki saat menyerang Konoha nantinya. Dengan chakra besar yang dimilikinya tentu mengaktifkan tehnik ini tidak akan sampai membunuh shinobi terkuat kedua di Naruto-verse ini.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement